Banyak Informasi Online di Internet !, tapi Kontainnya Gimana ?

Tiba tiba saat sekarang, banyak pendidikan kilat ! dalam bentuk Online. Semua mulai melek Online, karena merupakan senjata untuk informasi. Emang dari dulu begitu, cuma baru sadar sekarang.

Yang paling utama seminar mengenai Marketing Online, ini yang dirasakan harus tercipta, tiba tiba bangun kanal Youtube, tiba tiba buat tulisan di online, iya semua itu bagus bila konsisten.

Online Internet, sudah keharusan , sepertinya sekarang kita sudah maju beberapa langkah dalam mengunakan Internet, di karena Virus Corona. Tidak boleh keluar rumah, harus melakukan apa aja di dalam rumah, Nonton pasti, Internet so pasti. Internet jauh lebih luas dari TV. Internet alat yang dahsyat saat ini.

Wujud dari Internet saat ini adalah Kegiatan Social Media, kegiatan berhubungan antara manusia. Dengan social media, kita dapat berinteraski dengan nyaman, hubungan antara manusia, di sediakan banyak platform untuk digunakan seperti Facebook, Instagram. You Tube, What up dan mungkin masih lebih banyak lagi.

Nah, yang terpenting dari semua ini adalah Kontain nya atau isinya. Mau di isi apa. Banyak seminar hanya mengupas sesuatu keterangan emang sudah ada di Google tinggal di klik, banyak informasi. Tapi Kontain mau di isi apa ?

Kontain adalah perwujudtan dari diri anda sendiri, kadang ada yang tinggal FORWARD FORWARD AN, maksud tinggal kirim, dan kirim lagi seperti pesan berantai. Ada yang COPY PASTE. dan lain lain. Bagaimana kita dapat menciptakan Kontain yang menarik dari sebuah persembahkan diri kita, jangan tergiur dengan subscribe, Viewer semua itu akan otomatis, memang itu butuh waktu. Semua ada momentum, kalau engga sabar boleh ikut dalam program mengiklankan supaya berhasil, atau mengirim informasi secara pribadi ke setiap orang (itu mengganggu sekali).

Semua adalah dari Kontain yang kita ciptakan, langkah langkah menciptkan kontain dan mendapat sambutan dari dunia. Itu adalah kuncinya. Sehingga orang – orang tertarik pada kontain kita. Ayo Wujudkan Kontain !

Sharing it !

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *